March 5, 2021
nissan-note-e-power-bakal-diluncurkan-pertama-di-singapura-dan-hong-kong

Nissan Note e-Power Bakal Diluncurkan Pertama di Singapura dan Hong Kong

Nissan Note e-Power Bakal Diluncurkan Pertama di Singapura dan Hong Kong – Nissan dalam pas dekat bakal memperkenalkan mobil listrik Nissan Note e-Power di lokasi Asia. Hong Kong dan Singapura bakal menjadi negara pertama di Asia yang merasakan Nissan Note versi listrik tersebut.

Nissan Note e-Power Bakal Diluncurkan Pertama di Singapura dan Hong Kong

nissan-note-e-power-bakal-diluncurkan-pertama-di-singapura-dan-hong-kong

kawasaki-fuuzoku – Seperti yang disampaikan Regional Vice President Nissan ASEAN, Isao Sekiguchi, dalam webinar Nissan Futures Electrification & Beyond, Electrifying 250 milions cars an impossible dream. Dia menyebut Singapura dan Hong Kong bakal menjadi negara Asia pertama yang dapat Nissan Note e-Power.

“Nissan di Asia bakal terus melaksanakan prinsip bersama memperkenalkan mobil listrik. Sebagai langkah pertama bakal memperkenalkan Note di Singapura dan Hong Kong,” ujar Isao.

Dalam keempatan selanjutnya Isao termasuk mengatakan belajar terakhir yang di dapatkan Nissan tentang ketertarikan costumer terhadap produk-produk kendaraan listrik. Dijelaskannya, costumer di semua Asia Tenggara terus membuktikan antusiasme yang tinggi untuk miliki kendaraan listrik. Antusiasme ini sebagian besar didorong oleh kebutuhan yang makin besar untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Judi Bola Live99

Dikatakannya, sebanyak 37% dari pengemudi mobil yang disurvei membuktikan mereka bakal memperhitungkan kendaraan listrik sebagai pembelian mobil seterusnya dalam tiga th. ke depan. Hasil selanjutnya didapat dari responden yang berada di Indonesia, Filipina dan Thailand, yang sekaligus membuktikan pertimbangan pembelian yang paling bersemangat untuk kendaraan listrik.

“Kami mendapatkan fakta bahwa costumer di ASEAN pas ini lebih antusias untuk dapat miliki mobil listrik, sehingga dapat ikut menolong ramah lingkungan dan mengurangi tekanan emisi gas buang di kota-kota besar,” Isao menambahkan.

Nissan Note e-Power baru menampilkan desain eksterior baru yang mencakup gril garis-V khas Nissan di bawah lampu depan sipit. Tampilan luar dipermanis bersama roda alloy 16 inci yang dirancang menyerupai “pedang”. Note ada dalam 13 warna bodi termasuk opsi dua warna.

Interiornya menampilkan jok “zero gravity” yang tidak dimiliki oleh mobil sekelasnya. Kabin mobil ditambah teknologi baru layaknya pengisian kekuatan nirkabel, proses navigasi, dan penampilan infotainment yang baru.

Belum ada info detil tentang spesifikasi atau kapabilitas dapur pacu mobil listrik ini. Tapi, yang pasti mobil ini tidak ulang manfaatkan mesin bensin sebagai generator baterai layaknya Nissan Kicks yang baru dipasarkan di Indonesia.

Sebelumnya Nissan Note pas ini baru dijual di pasar Jepang saja sejak Desember 2020 bersama harga 2.029.500 yen atau Rp 275 juta-an. Sejauh ini Nissan Note e-Power diklaim miliki performa benar-benar baik dalam penjualan, di mana angkanya melebihi target yang sudah dicanangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *